Jenis Wayang : Rayakan Tahun Baru dengan Wayang

0 74

Perayaan tahun baru selalu menjadi daya tarik bagi masyarakat Indonesia sebagai tanda malam pergantian tahun dan penuh harapan ke depan yang lebih baik. Direktur Utama TMII, Bambang Suntanto mengatakan perayaan tahun baru di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) selalu menjadi perhatian masyarakat, tentunya untuk itu pihak berusahan memberikan yang terbaik untuk para pengujung. Pihak TMII atau Taman Mini Indonesia Indah, menyediakan wahana wisata budaya, tak ketinggalan berupaya memberikan perhatian dan pelayanan khusus kepada masyarakat yang berkunjungan ke TMII.

Tak hanya itu TMII ini juga menggelar pertunjukan pesta kembang api pada malam pergantian tahun. TMII juga menyediakan lahan parkir untuk pengunjung di area parkir selatan, parkir Museum Indonesia, parkir Candi Borobudur, parkir depan istana anak dan beberapa anjungan.

Humas TMII, Deasy mengatakan bahwa dalam bulan Desember ini, TMII memiliki banyak event yang akan dilaksanakan dalam bingkai Pekan Desember Natal dan Tahun Baru, diagendakan mulai tanggal 16 Desember samapi dengan tanggal 2 Januari 2018.

Penampilan pesta di Danau Arsipel dipadukan dengan pemandangan ribuan obor yang ditancapkan pada peta miniature kepulauan Indonesia tersebeut.  Tidak hanya itu TMII menggelar pagelaran wayang

Source kompasiana.com kompasiana.com/balggysmae/5a4b00daab12ae726a4443b3/tmii-rayakan-tahun-baru-dengan-wayang-kulit
Comments
Loading...