Jenis Wayang : Wayang for Student, Dorong Anak

0 89

Wayang for Student diharapkan dapat terus mendorong generasi muda Indonesia untuk lebih mengenal, mencintai, dan tergerak untuk melestarikan budaya bangsa yang telah diakui dunia. Sejalan dengan terus melaksanakan program corporate social responsibility (CSR), PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menggelar Wayang for Student dengan mengangkat tema “Wayang In The City” di Museum Nasional baru-baru ini. Sebanyak 600 siswa dari 6 sekolah menengah umum (SMU) dan 6 sekolah menengah pertama (SMP) wilayah Jakarta mengisi salah satu ruangan di Museum Nasional.

BCA terus membuktikan komitmen untuk melestarikan wayang sebagai kebudayaan Indonesia yang sarat akan nilai moral. Kami menyadari pelajar merupakan generasi muda yang akan meneruskan keberadaan wayang sebagai kekayaan budaya Indonesia. Hal ini yang mendorong kami untuk menghadirkan kegiatan-kegiatan wayang di tengah generasi muda, seperti Wayang for Student hari ini

ujar Direktur BCA Suwignyo Budiman. General Manager Corporate Social Responsibility BCA Inge Setiawati menambahkan, konsep tahun ini diperbaiki lagi agar bisa lebih menarik bagi anak-anak muda.

Kita tahu bahwa anak-anak sekarang tergoda dengan gadget. Oleh karena itu, kami membawa pertunjukan wayang dengan konsep yang lebih segar

BCA menampilkan dalang-dalang yang sudah memiliki nama dan terkenal di masyarakat. Pertunjukan wayang ini pun disajikan dengan bahasa Indonesia agar bisa dipahami. Dalam pagelaran wayang tahun ini, BCA hadir.

Source Kompas kompas.id/baca/adv_post/wayang-for-student-dorong-generasi-muda-cintai-dan-lestarikan-wayang
Comments
Loading...