Jenis Wayang : Wayang Kontemporer (09) Seksual

0 9

Drupadi perempuan cerdas, cantik dan cerdik — Raden Wrekudara haruspuas dan bahagia setelah mengunjunginya. Seiiiiir ! Wangi harum, dari rambut sampai sela-sela jari kaki — apakah Wrekudara suka mencium rambut dan jari-jari kaki Dewi Drupadi ? Lelaki memang ada yang senang mengecup putting dan pusat kekasihnya — mencium jemari tangan isterinya, bahkan ada yang mengelus-elus dan menciumi , tapak kaki – mata kaki, jemari kaki — mencumbui betis dan belakang lutut.Aduh meremang bulu-bulu kuduk dan pori-pori kulit.

Bernafas – pori-pori bernafas, alunan nafas memburu — sampai mulut ternganga — mengerang. Aduuuuuuh. Harus kekasih yang membalikkan tubuh itu — sendi-sendi semuanya menikmati alunan nikmat erotis. Lemah seperti kehilangan tenaga. Menikmati dalam ekstasi. Wrekudara alias Bima selalu memanjakan Dewi Drupadi — tubuhnya yang besar melebihi rata-rata saudaranya. Sikapnya yang kasar. Berdiri saja kaku — kaki melebar kokoh seperti sedang bersikap kuda-kuda.

Tangan menggenggam kuku Pancanaka. Sosoknya yang besar, berkumis, berjenggot, bersimbar — ini kelebihannya. Drupadi senang sekali memainkan simbar Bima — sebagai foreplay. Drupadi pintar memilih, merubah, dan improvisasi sensualitas — suara Bima yang besar mem-briton — ia tundukkan sampai tak bersuara — selain dengusan, erangan, seperti megap-megap —- satria Jodipati itu minta ampun menikmati-nya. Bisa ?!

Source Kompas kompasiana.com/mw.arif/54ffbcc5a33311ea4a511390/wayang-kontemporer-09-seksualitas-drupadi-praktis-memuaskan-bisa-ditiru
Comments
Loading...