Jenis Wayang : Wayang Kontemporer Drupadi Top

0 72

Pekan lalu diberitakan Tivi, bahwa Dewi Drupadi ditelanjangi. hukumnya Rsi Bisma yang pantang menemukan ajal, sejak itu sebenarnya ia telah mati sebelum ajal. Mengapa Drupadi ditelanjangi? Dewi Drupadi adalah perempuan yang sangat seksi luar-dalam. Kemolekan-nya membuat para lelaki mabok membayangkan fantasi sex. Bukan saja kisah seksual-nya yang mengundang fantasi bayangkan ia menggilir para Pandawa. Sesukanya.Suaminya dilayani sesuai dengan penguasaan teknik yang disesuaikan pula dengan postur tubuh lelaki yang bermain cinta dengannya.

Tubuhnya juga mengundang fantasi. Tetapi menurut mbah Dhalang Tukidjan posisi andalan Dewi Drupadi, tidak ada di Kamasutra yang dipelajarinya, waktu ia masih perawan. Memang Dewi Drupadi mengeksplorasi dirinya, menikmati sex seperti melakukan rituil yang merawat tubuh dan kecantikan-nya Memang ia cantik, memang ia seksi! Ia pencipta posisi “Ayam ingkung—kaki mengambang” (menurut pasangan yang mempraktekan — dua jempol untuk Dewi Drupadi).

Yang gila pada Drupadi bukan hanya Puntadewa sampai Sadewa saja — semua Korawa memainkannya dalam fantasi mereka.Tetapi yang paling parah memang si Burisrawa. Ia seorang Voyeuris — Burisrawa adalah pengikut Voyeurism! Burisrawa pengidap Voyeurism — tukang mengintip setiap kali Dewi Drupadi telanjang. Jangan buru-buru mengatakan Burisrawa sakit jiwa, jangan — ia hanya tidak dapat mengendalikan sahwatnya kalau bunyi nama Drupadi terngiang di telinganya – apalagi kalau sampai fantasi tergambar di mental. Ia langsung On!

Source Kompas kompasiana.com/mw.arif/54ff8794a333117c4a51069e/wayang-kontemporer-06-drupadi-memang-seksi-pencipta-ilmu-sex-melayani-suami
Comments
Loading...