Pagelaran Wayang : Harapan Wayangan Pos Kota

0 176

Pertunjukan wayang kulit yang diselenggarakan oleh Harian Pos Kota di Monas Jakarta Minggu (14/4/2018) banyak meninggalkan kenangan bagi penonton dan pembaca Pos Kota. Usai pagelaran wayang dengan dalang  Ki Gunarto Gunotalijendro warga yang beranjak pulang ke rumahnya masing-masing, banyak membawa, doa dan harapan kepada Pos Kota yang kini genap berusia 48 tahun. Salah satu penonton  asli Kebumen Agus,  mengungkapkan suka citanya kala menonton wayang di HUT Pos Kota kali ini.

Ya mudah-mudahan tahun depan ada wayangan lagi mas

paparnya di lokasi acara. Selain itu, Agus pun mendoakan agar Harian Pos Kota tetap eksis selalu dalam menyajikan berita aktual bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya.

Terutama konten ‘Nah Ini Dianya’ mas,  jangan sampe hilang

sambungnya. Tak hanya Agus, hal serupa juga diungkapkan oleh Amar  yang merupakan nayogo (pengiring irama) dari dalang Ki Gunarto Gunotalijendro, yang sangat mengapresiasi kegiatan Ultah Pos Kota, yang dianggapnya lain dari pada yang lain.

Mantab antusiasmenya, rame banget ini

jelasnya setelah acara. Amar pun berharap Harian Pos Kota tetap pada fitrahnya, yaitu sebagai media penyalur lidah rakyat yang menyediakan bacaan masyarakat banyak.

Sukses buat Pos Kota, makin  Jaya selalu dan semoga eksis ke generasi selanjutnya

pungkasnya.

Source poskotanews.com poskotanews.com/2018/04/15/kenangan-doa-dan-harapan-pembaca-pasca-wayangan-pos-kota
Comments
Loading...