Pagelaran Wayang : Johan Budi di Pagelaran Wayang

0 83

Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto bersama caleg Johan Budi bertemu dengan sejumlah warga Ngawi Jawa Timur dalam pagelaran wayang Ki Dalang Seno Nugroho, dengan lakon Bagong Krida. Dalam kesempatan itu, Hasto didampingi oleh Bupati Ngawi Budi Sulistyanto atau Mas Kanang, memperkenalkan Johan Budi sebagai caleg PDI Perjuangan.

Misi khusus saya mengantarkan Mas Johan Budi, dan sekaligus menghadirkan watak dan jati diri Partai yang begitu respek terhadap kebudayaan nasional melalui pagelaran wayang. Inilah yang dimaksudkan Indonesia yang berkepribadian dalam kebudayaan sebagaimana disampaikan oleh Bung Karno

Hasto kemudian angkat bicara mengenai alasan Johan Budi memilih Dapil VII yang meliputi Ngawi, Magetan, dan Ponorogo. Padahal Johan Budi merupakan pria kelahiran Mojokerto dan termasuk dalam Dapil VIII Jatim. Di Dapil VII ada nama tenar lain yang maju sebagai caleg yaitu putra Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas.

“Saya sampaikan akan saya tanyakan kepada Ibu Megawati bagaimana kalau di Dapil Jatim VII. Misinya membangun Ngawi. Bukan bersaing bersama Ibas,”
“Keputusan Ibu Megawati menempatkan Mas Johan di Ngawi juga disetujui Presiden Jokowi. Buktinya, Pak Jokowi memberi izin kepada Mas Johan Budi. Dengan demikian hadirnya Mas Johan Budi sejalan dengan misi Partai untuk memerkuat”

Source gesuri.id gesuri.id/pemilu/hasto-perkenalkan-caleg-johan-budi-di-pagelaran-wayang-b1T7fZeLQ
Comments
Loading...