Sena Wangi : Cinta Keluarga Ganjar Seperti Narasoma

0 154

Siapa Pantas Pimpin Jawa Tengah, Panelis, Prie GS bertanya tentang keluarga: “Bagaimana tips untuk setia kepada istri?”. Tiba-tiba Ganjar Pranowo turun panggung, berlari-lari kecil menghampiri sang isteri, dengan tertawa manis, kedua tangan dibuka lebar-lebar, mak nyat sosok cantik berdiri tiada canggung, dan mak gapyuk rerangkulan berpeluk-cium mesra. Bu Ganjar ngglendhot sing kakung sambil kepala diusel-uselke kedada suami tercinta. Tak lebih dari 4 detik, adegan yang membuat penonton mlongo terurai.

Setelah itu Cagub Jateng ini mengepal tangan, tos dengan anak-e lanang, Alam Ganjar. Tepuk tangan mbata rubuh. Lalu pemandu, mbak Silvia Iskandar bertanya: “Apa maksud pertanyaan barusan?”. Prie GS: “Sebuah kesejahteraan negara itu base on domestic (keluarga).” Cinta keluarga Ganjar juga tergambar dalam cinta keluarga Narasoma. Dia adalah putra Prabu Mandrapati dari negeri Madras. Dalam pengembaraannya, dia ditemui Begawan Bagaspati dari Arga Belah, untuk diambil menantu.

Awalnya putra mahkota negeri Madras ini menolak. Tapi demikian melihat kecantikan Endang Pujawati, ya mak klipuk. Gendhing Monggang. Dasar satria kemaki, ketika makan siang bersama isterinya, dia bilang: “Wong ayu. Rasanya sayang ya, nasi beras raja-lele seputih ini kok masih ada sebutir gabah yang mengganggu.” Tentu saja Endang Pujawati terkejut dan mencoba mencarinya, tapi sia-sia. Dengan muka masam Narasoma meninggalkan ruang boga. Dalam kebingungan Dewi Endang.

Source senawangi.com senawangi.com/cinta-keluarga-ganjar
Comments
Loading...