Wayang indonesia : 70 Rocker Main Wayang Orang

0 205

Wayang Rock Ekalaya yang melibatkan lebih dari 70 seniman termasuk puluhan musisi rock, melakukan latihan rutin di gedung Nyi Ageng Serang, Kuningan, Jakarta Selatan. Arie Dagienkz selaku sutradara begitu bersemangat mengarahkan para pemain. Begitu juga dengan Happy Salma selaku produser, optimis pertunjukan tersebut bakal sukses.

Semua pemain dan band sudah siap

Arie Dagienkz seusai latihan. Happy Salma mengaku sempat deg-degan karena pertunjukan tersebut terbilang akbar. Dan menampilkan 70 musisi, artis dan seniman dalam satu panggung, bukanlah hal gampang. Banyak tantangan yang dihadapinya. Seperti menyatukan waktu para penampil untuk latihan, karena semuanya punya jadwal ketat. Kesulitan juga pada pembentukan karakter.

Ini luar biasa. Menyatukan sebanyak 70 musisi dalam satu panggung pastilah sangat sulit

kata Happy. Toh, Happy Salma yakin pertunjukan Wayang orang Rock Ekalaya bakal sukses dan tak mengecewakan, karena didukung para profesional. Termasuk sang sutradara Arie Dagienkz.

Ide cerita banyak dari Arie, aku hanya gagasannya saja

tutur Happy. Wayang Orang Rock Ekalaya ini merupakan sebuah perpaduan seni musik tradisional dan modern, yaitu antara gamelan dan musik rock. Pertunjukan ini sudah dipersiapkan sejak beberapa bulan lalu.

Sudah berbulan-bulan persiapannya

kata Happy Salma.

Ya harus optimis sukses dan pertunjukan ini bisa disejajarkan dengan pertunjukan lain di dunia

tambahnya, berharap.

Source poskotanews.com poskotanews.com/2014/03/14/70-rocker-main-wayang-orang
Comments
Loading...