Wayang Indonesia : Budaya Kita, Pewayangan Kita

0 124

Budaya kita, pewayangan kita, Arjuna itu kalau mau keluar, maka buta terong, buta Cakil, buta-butanya luar biasa. Nah kalau kedajjalan, ketidakadilan itu semakin luar biasa, justru kita sudah mendekati saat di mana kira-kira satriya piningitnya itu akan muncul dan akan membawa Indonesia Raya kita kembali mewarnai peradaban dunia. Saya berbicara ini apa, terutama saya tujukan kepada adik-adik saya, kalau umur saya enam puluh tujuh tahun, mungkin saya tidak akan menangi Indonesia kita yang mewarnai peradaban tadi, tapi saya haqul yaqin, itu akan sampai, pada saat ini.

Nah siklus tujuh ratus tahun tadi, kenapa tidak. Saudara sekalian, hari ini mulai ditemukan emas di Kabupaten Seluma Bengkulu, ditemukan emas di Sumbawa, Muara Teweh dan seterusnya. Nah ini mudah-mudahan ya mudah-mudahan saya keliru, dan mohon maaf kalau, saya tidak punya dasar yang kuat, untuk menyangga mata uang dollar Amerika, sekali lagi mohon maaf, tidak untuk pemberitaan, itu semua dollar di Amerika itu dijamin dengan emas. Emasnya itu disimpan oleh Federal Riset Amerika.

Ini sekali lagi katanya, saya tidak punya bukti. Jadi emas yang ada di Freport itu baru satu gunung. Ini kan yang mau dimulai dieksplor gunung yang berikutnya. Padahal ini gunungnya banyak sekali. Nah katanya, itu emas yang disimpan oleh Federal Riset.

Source Warta perwara.com/2017/indonesia-bakal-mewarnai-peradaban-dunia
Comments
Loading...