Wayang Indonesia : Bukti Prabowo Hanya Wayang

0 88

Video rekaman Hashim di forum USINDO yang menunjukkan kedekatan Prabowo dengan Amerika & membongkar tindak diskriminasi PKS di kementerian pertanian semakin menunjukan bahwa Hashim lebih berkuasa dibandingkan Prabowo. Bahkan dengan jujur Hashim pernah terang-terangan menolak koalisi dengan PKS di tahun 2009 dan memberikan pilihan pada Prabowo, pilih Hashim atau PKS. Selain itu, saat kampanye di GBK, Prabowo juga mengakui bahwa dirinya hanyalah wayang yang harus tunduk pada keinginan sang dalang.

Dan dalang yang dimaksud Prabowo adalah Hashim. Pernyataan prabowo bahwa dirinya adalah wayangnya Hashim masih tercatat jelas dengan judul “Prabowo: Saya Hanya Wayang”. Jadi semakin jelas bukan, siapa sebenarnya yang menjadi capres boneka?

Mengenal Hashim lebih dekat lagi

Hashim adalah putra bungsu dari pasangan beda agama Soemitro (Islam) dan Dora Sigar (Kristen). Di Partai Gerindra posisi Hashim sebagai anggota Dewan Pembina Gerindra sekaligus menjabat sebagai Ketua Dewan Pembina Kristen Indonesia Raya (KIRA) (wikipedia). Selama ini sebagai konglomerat, Hashim merupakan penopang dana Gerindra dan pencapresan Prabowo. Hashim pernah diduga terlibat dalam kasus pencurian enam arca di Solo. Namun kemudian putusan pengadilan membebaskan Hashim dari segala tuduhan dalam kasus arca tersebut.

Source Kompas kompasiana.com/bejoalbantani/54f72188a3331139718b45c8/bukti-kalo-prabowo-hanyalah-wayang-dan-hashim-dalangnya
Comments
Loading...