Wayang Indonesia : Pak Sar Tangani Anak Wayang

0 49

Di hari kedua shooting di Pengging, Boyolali, sutradara dan kru produksi Finding Srimulat (FS) merasa surprised & dibuat tersenyum melihat Mamiek Srimulat sudah stand by di lokasi sebelum seluruh kru tiba. Ini luar biasa sebab bertolak belakang dengan kejadian satu hari sebelumnya. Di hari pertama shooting di Boyolali dan Solo, personil berambut highlight di kedua sisi kepala itu tidak hadir di lokasi sehingga menyebabkan jadwal shooting hari itu terpaksa dibatalkan.

Barangkali kehadiran paling pagi di hari kedua ini adalah sebuah penebusan dosa karena telah membuat kecewa seluruh pemain, kru, dan sutradara. Namun untunglah rasa kecewa seluruh pihak yang terlibat produksi FS cair seketika di hari itu. Sebab biar bagaimana pun shootingtetap harus berjalan sesuai jadual dan mereka harus bermain sebaik mungkin di film ini. Di luar itu, tentu juga karena sifat pemaaf para pemain, kru, dan sutradara serta rasa persaudaraan yang terpelihara dalam kerja bersama ini. 

Yah, namanya juga anak wayang. Di mana-mana yang namanya anak itu, ya kadang suka bandel dikit, manja dikit. Sudah pahamlah. Tinggal bagaimana cara kita me-manage organisasi anak wayang ini

Source kompasiana.com kompasiana.com/hennypurnamasari/54f3cc4f745513962b6c7fcb/sabarnya-pak-sar-tangani-anak-wayang
Comments
Loading...