Wayang Indonesia : Tom Holland Dapat Kado Wayang

0 115

Aktor Tom Holland menggelar acara jumpa pers di sebuah hotel di Bali, Senin (27/5) malam. Acara ini dihadiri lebih dari 200 penggemar. Tom menemui para penggemarnya baik anak-anak hingga orang dewasa sekitar pukul 19.21 WITA. Dia tampak mengenakan kaus berkerah warna merah tua dipadukan dengan celana panjang senada. Acara Fans Meeting ini digelar cukup meriah. Tom disambut oleh sejumlah penggemarnya dengan berbagai jenis pakaian ala spiderman.

Tarian Barong, ciri khas dari Pulau Bali, juga disuguhkan untuk lelaki usia 22 tahun ini. Lampu remang-remang berwarna-warni membuat suasana semakin syahdu. Musik tarian dari Barong itu, tak kalah dengan suara para penggemar pria asal Inggris ini. Mereka meneriakkan nama Tom, ada juga yang teriak histeris begitu kaki Tom masuk ke ruang utama.

Tom, Tom

Begitu Tom masuk ruangan utama, ia langsung menghampiri para penggemar. Sebuah pagar yang memisahkan antara Tom dengan penggemar tak jadi penghalang. Mereka berebut jabat tangan, tanda tangan, dan foto bareng Tom. Mereka tampak asyik saling bercengkrama. Para penggemar ini memang terpukau dengan Tom. Usai berkeliling lebih kurang sekitar 20 menit, Tom pun menyapa. Lalu, para fans pun memberikan sebuah kenang-kenangan wayang kulit yang menyerupai bentuk Spider-Man, kepada Tom. Wayang itu di dominasi dengan warna merah dan biru khas Spider-Man.

Source Kumparan kumparan.com/@kumparanhits/tom-holland-dapat-hadiah-wayang-berbentuk-spider-man-dari-penggemar-1rA75akRpsn
Comments
Loading...