Wayang Indonesia : Yuriva JKT48, Pernah Jadi Vokal

0 114

Member JKT48 ada beberapa yang berasal dari Bandung, Zahra Yuriva salah satunya. Sebelum bergabung dengan JKT48, Yuriva rupanya sempat menjadi vokalis salah satu band di Bandung.

Sebelum aku masuk JKT48, aku tuh punya band. Kan di tempat les vokal itu juga ada anak yang les piano, les gitar, atau apa, gabung jadi bikin band. Aku vokalisnya. Sejak aku gabung JKT48, vokalisnya gak ada, ya udah bubar

Orang tua aku sejauh ini selalu dukung. Selain nyanyi aku juga suka banget sama kesenian, apalagi kesenian Sunda. Aku lumayan bisa main wayang, bisa nembang, main gamelan juga aku bisa. Pokoknya anaknya cinta budaya banget deh

Source hot.detik.com hot.detik.com/music/d-3418670/yuriva-jkt48-pernah-jadi-vokalis-band-di-bandung?_ga=2.36639273.847446981.1554689621-98281578.1534139670
Comments
Loading...